Tak Berkategori

Genarro Gattuso : AC Milan Belum Menyerah

Gennaro Gattuso menolak menyerah untuk mengantarkan AC Milan meraih karcis Liga Champions musim depan. Meskipun sekarang kesempatan mereka ke ajang hal yang demikian cukup berat.

“Kami tak bermain bagus selama beberapa bulan. Ada penurunan performa. Liga Champions menjauh dari kami setelah hasil akhir kemarin, tapi kami tak akan menyerah,”

“Murni dalam topik olahraga, saya tak mau mengucapkan komentar lainnya karena dengan respek penuh itu secara teknik merupakan area Leonardo dan Maldini.”

“Gagal ke Liga Champions akan berarti berdampak ekonomi secara langsung dan jelas. Ditambah memperlambat kami untuk meraih tujuan.”

“Kami tak mempunyai anggaran untuk berkompetisi di Liga Champions. Semua fans dan saya kecewa, tapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menggapai tujuan kami,” dia menambahkan.

Milan terdampar di peringkat ketujuh di klasemen Serie A dengan 56 angka. Mereka ketinggalan enam angka dari Atalanta yang berada di peringkat keempat.

Dengan empat perlombaan tersisa, Rossoneri jelas patut berjuang keras finis empat besar, dan mau rival-rivalnya tergelincir. Perjuangan mereka mengais asa ke ajang hal yang demikian akan diadang Bologna, Selasa (6/5/2019) dinihari WIB pada perlombaan minggu ke-35 Liga Italia.

Dalam perlombaan yang dihelat di San Siro hal yang demikian, regu tamu juga memerlukan kemenangan untuk menjauh dari area degradasi. Bologna sekarang menempati 15 dengan 37 nilai hanya terpaut lima angka dari Empoli yang berada di area merah.

“Kita patut percaya pada diri kita sendiri. Kami telah kehilangan banyak nilai dan tidak lagi di posisi keempat. Ada penyesalan, kami tidak dapat mengelola keunggulan kami di liga dengan baik,” ujar Gattuso seperti dikutip dari website legal AC Milan.

“Ini akan sulit, tapi mulai sekarang kita patut siap. Kita patut berjuang dan percaya hingga akhir.”

“Aku berpikir untuk mengerjakan dan memberikan segalanya untuk mengembalikan AC Milan ke Liga Champions. Kami patut mempunyai asa dikala berlomba, untuk mencapai tujuan kami demi bermain di ajang yang kami inginkan,” tambahnya.

Milan sendiri sekarang telah lima musim tidak hadir di Liga Champions. Terakhir kali mereka berlomba di persaingan antarklub paling elite se-Eropa itu pada musim 2013-2014. Ketika itu langkah mereka terhenti di 16 besar usai disingkirkan Atletico Madrid.

Comment here