Tak Berkategori

Van de Beek Diincar Real Madrid

Frenkie De Jong tidak memberi rekomendasi mantan rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek, untuk bergabung dengan Real Madrid. Sebab pemain anyar Barcelona itu belum siap berhadapan dengannya. De Jong menjadi awal mula pengungsian pemain muda berbakat Ajax pada musim panas ini. Ia legal dibeli Barcelona pada bulan Januari lalu, tetapi baru dapat bergabung di bulan Juni ini pantas dengan kesepakatan yang terjalin antara kedua regu.

Sebab kesepakatan itu, ia dapat turut berkontribusi dalam keberhasilan Ajax menempuh babak semifinal Liga Champions musim kemarin. Agen bola resmi memuji Van de Beek, karena turut serta dalam kesuksesan itu. Nama Van de Beek cukup jauh dari rumor-rumor transfer yang ramai didiskusikan pada musim panas ini. Tapi demikian itu Madrid diberitakan kesulitan merekrut Paul Pogba dari Manchester United, namanya bahkan mulai dikaitkan dengan mereka.

Van de Beek Diincar Real Madrid, De Jong: Lebih Bagus Ia Bertahan di Ajax

Hasil gambar untuk Van de Beek

Tidak Berkeinginan Bersua Van de Beek

Kabar soal kedekatan Real Madrid dengan Van de Beek tidak membuat Frenkie De Jong selaku mantan rekan setim kaget. Hanya saja, ia tidak memberi rekomendasi gelandang berumur 22 tahun hal yang demikian untuk meniru jejaknya ke Spanyol. Saya lebih bagus memandangnya di Ajax, karena aku tidak mau mewujudkan dirinya sebagai lawan dan Ajax akan tetap kuat, tutur Frenkie De Jong terhadap ESPN FC.

Tapi bukan berarti dirinya akan kecewa apabila Van de Beek benar pindah ke Real Madrid. Ia justru akan turut gembira dan meyakini kepindahan Van de Beek ke Santiago Bernabeu memang pantas terjadi. Tentu saja, saat semuanya telah terjadi, dan apabila ia pindah ke Madrid, aku akan merasa betul-betul gembira. Saya rasa ia pantas mendapatkannya. ia merupakan pemain yang hebat. Saya akan mengunjunginya di Spanyol! lanjutnya.

Dapat Bersaing dengan Modric

Di Real Madrid, Van de Beek telah dinanti persaingan ketat dengan pemain kelas dunia seperti Toni Kroos dan Luka Modric. Persaingan yang betul-betul berat itu bahkan membuat salah satu pemain muda berpotensi Spanyol, Dani Ceballos, memilih hijrah ke Arsenal. Tapi De Jong percaya bahwa mantan rekan setimnya itu dapat berkompetisi dengan bagus di Madrid. Mutu yang dijelaskan selama di ajang Liga Champions telah cukup meyakinkan De Jong akan itu. Daftar judi bola terbaru melihat bahwa Modric cukup yakin ia punya kesanggupan. Saya pikir ia telah menunjukkan itu musim lalu di Liga Champions, terutamanya di fase gugur, tambahnya. Saya pikir ia telah menunjukkan terhadap dunia serta semua orang di Eropa bahwa ia punya kesanggupan untuk bermain pada jenjang itu, tandasnya.

Comment here