Tak Berkategori

Selangkah Lagi ke PSG, Ander Herrera Cari Rumah di Paris?

Sesuai dengan aturan Bosman, Ander Herrera sekarang bebas guna menjalin negosiasi kontrak dengan klub lain. Sebab, kontraknya dengan Manchester United bermukim tersisa tidak lebih dari enam bulan.

Dirangkum dari sekian banyak sumber, sekarang Ander Herrera diberitakan sedang menjalani negosiasi dengan klub asal Ligue 1 yaitu PSG. Dia bakal pindah ke PSG dengan kedudukan bebas transfer pada musim depan.

Namun, kabar beda menyebut andai pemain asal Spanyol itu akan segera meneken kontrak baru dengan United. Kontraknya di Old Trafford akan habis pada 30 Juni 2019 dan Herrera siap guna menerima tawaran baru dari pihak United.

Cari Rumah di Paris?

PSG menjadi klub bandar bola online terpercaya yang serius mengincar Ander Herrera. Mereka bahkan menyiapkan gaji jauh lebih banyak dari yang sedang dinegosiasikan United. PSG siap menunaikan pemain berusia 29 tahun senilai 145 ribu pounds masing-masing pekan.

Tawaran gaji itu jauh lebih mahal dari yang disiapkan oleh United. Setan Merah hanya mau memberikan 96 ribu pounds pada Herrera dalam satu pekan.

Diwartakan oleh AS, Herrera nampaknya condong guna menerima tawaran mahal dari PSG. Hal ini diperkuat oleh kabar lainnya. Herrera dinamakan sedang menggali rumah yang ideal Paris, kota yang jadi basis PSG.

Lebih jauh, AS menyebut andai Herrera bakal segera merampungkan negosiasi dengan PSG dalam masa-masa dekatnya.

Komentar Ander Herrera

Gelandang Manchester United, Ander Herrera akhirnya menyerahkan tanggapan berhubungan rumor kepindahannya ke PSG.

Dalam sejumlah bulan terakhir, Herrera pulang memainkan peran vital di lini tengah United. Ole Gunnar Solskjaer menjadikannya sebagai pilar lini tengah Setan Merah bareng Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Namun belakangan ini, gelandang 29 tahun tersebut dirumorkan bakal bergabung dengan raksasa Prancis, PSG. Hal ini disebabkan kontrak eks Athletic Bilbao tersebut akan selesai pada musim panas nanti dan sekitar ini tidak ada firasat perpanjangan kontrak dari pihak MU.

Herrera menyatakan ia dapat memahami mengenai banyaknya rumor yang beredar tentang dirinya. “Saya rasa paling logis ketika kamu digosipkan seperti tersebut ketika kontrak kamu tinggal tersisa tiga bulan,” buka Herrera untuk El Periodico.

Buta Masa Depan

Menanggapi rumor bergabungnya dirinya ke PSG, Herrera memilih guna tidak berkomentar terlampau banyak.

Ia menyinggung bahwa ia tidak tahu bakal bertahan atau bergabung dengan klub beda musim depan, di mana ia memberikan seluruh masa depannya untuk sang agen.

“Sejujurnya saya tidak tahu apa yang bakal terjadi nanti. Saya menyerahkan masa mendatang saya untuk agen saya, di mana pilihan untuk memperpanjang kontrak di United atau bergabung dengan klub beda masih sama-sama terbuka.”

Masih Fokus di MU

Versi lain, Ander Herrera ditetapkan masih fokus bareng dengan Manchester United. Dia siap menyerahkan tanda tangan pada kontrak baru yang disiapkan oleh klub. Herrera bakal bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

“Itu [kabar transfer] urusan yang logis andai Anda melulu punya tiga bulan tersisa dalam kontrak dan ini ialah jeda internasional,” kata Herrera pada El Periodico.

“Saya konsentrasi untuk bermain sepak bola pada sisa separuh tahun ini. Saya nyaman sedang di klub terbesar di Inggris. Para penggemar menyenangi saya, mereka telah memperlakukan saya dengan spektakuler dan saya berutang tidak sedikit pada mereka,” tandas Herrera.

Comment here