Tak Berkategori

Real Madrid Akan kehilangan Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merasakan cedera pada betisnya. Akibat cedera tersebut, Ramos dalam bahaya absen membela El Real sekitar dua sampai tiga pekan.

Pemain 33 tahun tersebut mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bareng Real Madrid. Berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera yang dirasakan Sergio Ramos masuk dalam grade satu.

“Setelah diselenggarakan pemeriksaan hari ini untuk pemain kami, Sergio Ramos oleh Layanan Medis Real Madrid, yang terkaitdidiagnosis merasakan cedera grade I soleus kiri. Pengamatan terus di lakukan,” bunyi pengakuan resmi Los Blancos.

Akibat cedera tersebut, pemain timnas Spanyol itu akan melewatkan empat pertandingan yang bakal dijalani Real Madrid, termasuk saat bersua Leganes dalam laga pekan ke-32 La Liga di Estadio Municipal de Butarque, Senin (15/4/2019).

Sebelum pertandingan kontra Leganes, Sergio Ramos pun tidak tampil dalam pertandingan melawan Eibar di Santiago Bernabeu, 6 April 2019. Meski tanpa Ramos, Real Madrid meraih kemenangan 2-1.

Cedera Kedua

Bagi Sergio Ramos, ini ialah cedera yang kedua pada musim 2018-2019. Sebelumnya, dia dihantam cedera otot adductor dan absen membela Real Madrid sekitar tiga hari.

Comment here