Poker Online

Mencari Nasehat Poker Untuk Diri Sendiri

Saya yakin jenis saran daftar poker online terbaik bersifat umum. Tidak ada “kata-kata bijak” yang dapat benar 100% dari waktu (bahkan datang dari yang terbaik dari yang terbaik), karena ada begitu banyak variabel yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba menangani pertanyaan “sederhana” (spesifik). “Bagaimana kamu bermain sixe pocket di posisi tengah?” Punya waktu seminggu untuk membahasnya? Nggak. Tapi, saya AKAN mengingat nasihat poker yang solid tentang “pasangan kecil” secara umum, dan menyesuaikannya dengan situasi spesifik saya secara intuitif. Ini seperti bir ringan . saran yang bagus, dengan setengah kebingungan.

Berapa banyak artikel yang Anda baca di majalah poker yang menggunakan kata “tergantung” ketika mencoba menangani situasi tertentu? Kami membaca begitu banyak “itu tergantung” sehingga jawaban pada akhirnya tidak lagi menjawab pertanyaan spesifik yang diajukan karena ada terlalu banyak variabel (“tergantung”) yang telah diperkenalkan dalam upaya untuk datang dengan jawaban “benar” yang benar atau salah yang bahkan penulis tahu tidak dapat ditulis dalam batu. “Itu tergantung” juga tidak keluar dari pihak penulis. Dia hanya bertanggung jawab untuk menunjukkan bahwa Anda tidak dapat menjawab terlalu spesifik untuk suatu pertanyaan tanpa memasukkan faktor-faktor yang dapat sangat mempengaruhi jawabannya. “Tergantung” berarti: “Mari kita memperluas pertanyaan untuk memulai dan mungkin kita akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang hal itu.” Rata-rata, calon pemain poker akan MEMBUAT “Tergantung” pada saat dia bisa sepenuhnya mengingat dan menerapkan setiap “tergantung” dianggap mungkin untuk situasi tertentu.

Tapi, kami (yang kurang profesional), sebagai “saran-ees”, sama bertanggung jawab untuk membuat pekerjaan “saran-ors” berhasil. Kami tidak dapat berharap untuk mempelajari segala sesuatu tentang subjek yang luas dengan mengajukan pertanyaan spesifik tentangnya. Ini seperti pemain catur pemula dengan potongan-potongan hitam bertanya kepada pemain ahli, “Jadi, apa pertahanan yang baik untuk langkah pembukaan putih dari pion ke Raja empat?” Jawaban: “Yah, itu tergantung .” Ribuan buku telah ditulis, mencakup setiap jawaban yang diketahui untuk langkah pembukaan kulit putih “pion to King four” – tetapi apakah praktis untuk mencoba dan menjelaskan masing-masing buku kepada seorang pemula? Saya pikir tidak. “Pakar” harus duduk dan membuat dia mengerti mengapa pertanyaan itu hampir mustahil untuk dijawab. Tetapi, ada beberapa ide “umum” yang bagus ketika merespons: “Kembangkan karya Anda dengan cepat, kendalikan bagian tengah papan, puri lebih awal, dll., Dll.” Hanya setelah merasakan prinsip-prinsip yang sehat kita dapat mengembangkan gaya kita sendiri. Kita tidak bisa terlalu sibuk dengan “mengetahui semuanya” terlalu cepat.

Gagasan mempelajari tema dan gagasan umum adalah bagaimana kebanyakan orang meningkat dalam bidang apa pun, bukan hanya poker. Berapa kali kita mendengar atlet profesional (kami akan menggunakan bisbol sebagai contoh) diwawancarai setelah tim mereka keluar dari keterpurukan yang buruk dengan beberapa kemenangan, dan salah satu hal pertama yang selalu mereka katakan adalah “Ya, kami hanya harus kembali ke dasar bermain baseball yang bagus “. Anda tidak pernah mendengar mereka berkata, “Yah, terlalu sering di inning ke-6 setelah penundaan hujan, dengan pria di urutan pertama dan ketiga, dan hitungan ke 3 dan 1, kami tidak menyesuaikan lapangan kami untuk membuat potensi permainan di plate karena kendi itu kidal dan ia meludahkan tembakau kunyahnya pada saat yang sama penangkap memberi sinyal untuk . Lupakan itu. Anda tahu, itu benar-benar tergantung . “Kita semua mengerti (dan dapat belajar dari)” dasar-dasarnya “. Anda baru saja bermain baseball yang lebih baik, dan hasilnya lebih banyak kemenangan daripada kerugian. Cukup kata. Beri kami “detail” yang berubah dengan setiap permainan (tangan), dan bantu saya memahami “dasar-dasarnya”!

Baiklah kalau begitu . Kita belajar untuk mengajukan pertanyaan tematik. Aliran pemikiran manakah yang paling tepat untuk menerima jawaban? Ya, “itu tergantung”. Tidak, lupakan saya mengatakan itu. SEMUA sekolah UMUM memikirkan poker mungkin memiliki dasar yang kuat untuk derajat yang berbeda. Ada terlalu banyak gaya permainan yang sukses yang menegaskan gagasan itu. Saya yakin aliran pemikiran Doyle Brunson dan aliran pemikiran Gus Hansen didasarkan pada “dasar” yang sedikit “berbeda” – tetapi mereka berdua adalah pemain yang sangat sukses. Satu “sekolah lama”, dan satu “jenis baru.” Mana yang lebih baik untuk dipelajari? Pada usia lebih dari 70 tahun, metode Doyle masih memenangkannya turnamen besar. Dinosaurus yang mengaku diri sendiri ini sama populernya dengan generasi pemain yang lebih muda seperti halnya Hansen yang kurang ajar, yang merobek-robek sirkuit WPT seperti dia sudah ada selamanya. Tapi, kita harus ingat bahwa acara World Poker Tour yang pertama adalah meja final PERTAMA Gus. Dengan demikian, kariernya yang relatif muda dan keberhasilannya yang luar biasa menimbulkan pertanyaan: Saran siapa yang diambil Gus? Saya mungkin tidak pernah bisa bertanya langsung kepadanya, tetapi saya curiga bahwa Gus menerima saran Gus. Yang menuntun saya ke .

Seberapa baik seorang pemain harus mengajari orang lain sesuatu yang berharga tentang permainan poker? Ah, “berharga” adalah kata kunci di sana! Jangan lupakan itu. Apa yang bernilai bagi gaya satu pemain mungkin kurang berarti bagi gaya pemain lain. Itulah keindahan permainan kami. Keragaman taktik yang digunakan oleh begitu banyak kepribadian yang berbeda untuk mencapai tujuan yang sama: menang di poker.

Secara pribadi, semua pelajaran agen poker online terpercaya paling berharga yang pernah saya pelajari bersifat sangat umum. Misalnya: Saya akan berterima kasih secara terbuka kepada nyonya rumah kami Shirley Rosario untuk pelajaran penting yang dikumpulkan dari Jurnalnya di situs web ini. Sekali lagi, itu bahkan bukan sesuatu yang ditujukan sebagai subjek tertentu – tetapi tema yang berulang di banyak tulisannya, mungkin tidak pernah secara sengaja dianggap oleh “Poker Babe” kita sebagai pelajaran sama sekali. Gagasan untuk bahagia dengan diri kita sendiri, dan permainan kita, selama kita merasakan dalam hati kita bahwa kita memainkan tangan kita dengan benar. Keberuntungan (yang buruk) tidak diragukan lagi akan menghancurkan impian turnamen kita terlalu sering, tetapi itu hanya sementara. Perasaan yang tinggal bersama kami lebih lama (dan lebih memuaskan) adalah “positif” – bahwa segala sesuatu dalam kendali KAMI dilakukan dengan benar. Kami tidak membuat (atau mengurangi) kesalahan, dan setiap kinerja yang lebih baik meningkatkan peluang kami di masa depan. Selalu ada hari esok. Bagi saya, itu adalah nasihat yang sangat berharga, yang telah mengubah sikap saya dengan cara yang sangat positif dan sangat meningkatkan hasil saya dalam beberapa bulan terakhir.

Meskipun kita tidak diragukan lagi dapat menemukan saran poker yang baik dari siapa pun, baik profesional atau pemula, kita tidak boleh hanya hidup dengan ide-ide poker dari “mereka yang datang sebelum kita”. Kita harus memiliki iman yang cukup pada diri kita sendiri untuk menerapkan pengalaman kita sendiri yang tumbuh ke dalam campuran dari tema-tema dan ide-ide yang terbukti berhasil oleh, dan untuk, orang lain. Keindahan permainan poker adalah tidak ada dua pemain yang berpikir persis sama dalam situasi yang sama. Ya, banyak dari kita akan memainkan AA pra-flop ke sungai dengan cara yang sangat mirip dalam berbagai keadaan. Ini adalah situasi marjinal, kurang jelas, yang hanya cobaan dan kesengsaraan yang pada akhirnya akan memungkinkan kita untuk lebih jelas memilih jalan mana yang akan diambil di masa depan. Kita tidak dapat meragukan emosi, intuisi, iman, dan akal sehat kita sendiri, atau mengesampingkan ide-ide kita sendiri hanya karena mereka tidak diuji.

Semua pemain hebat tidak menjadi sukses hanya dengan membaca buku poker dan mengajukan pertanyaan. Mereka melompat ke perairan yang mereka tahu berlari dalam, dan memercayai kemampuan mereka untuk berenang melawan arus yang terus tumbuh, terlepas dari semua saran poker yang bertentangan. Itulah yang menciptakan legenda. Apakah Anda akan menjadi yang berikutnya? “Itu tergantung .” Tapi satu hal yang pasti . Kamu tidak bisa khawatir tentang “benar secara teknis menurut para dewa” setiap tangan. Jadi berusahalah untuk mempelajari tema dan konsep dasar; ide yang terbukti. Tetap sederhana. Sisanya akan datang sendiri!

Comment here