Poker Online

7 Tanda Anda Pemain Poker Profesional

Dalam dunia poker hari ini, siapa pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang besar, baik dalam turnamen atau permainan uang. Dari pebisnis kasual hingga profesional daring yang berpengalaman, semua orang memiliki tempat di meja, tetapi dapatkah Anda memberi tahu siapa itu? Membedakan keduanya berarti perbedaan antara untung dan rugi, dan mungkin tidak semudah yang Anda pikirkan.

 7 Tanda Menilai Pemain Poker Profesional

Hasil gambar untuk strategi bermain poker

  • Konsumsi Alkohol

Ini mungkin cara termudah untuk mengetahui apakah lawan Anda adalah seorang profesional atau amatir biasa. Jika dia mengonsumsi alkohol, apakah itu bir atau dobel Jack and Coke, Anda bisa langsung menyingkirkannya sebagai profesional. Tidak ada pemain poker profesional yang berpikiran sehat akan mengkonsumsi alkohol sebelum atau selama waktu permainan.

  • Penumpukan Chip

Cara seorang pemain menumpuk chip-nya adalah indikator yang baik dari tipe pemainnya. Seorang pemain amatir tidak terlalu memperhatikan cara dia menumpuk chip-nya, biasanya dengan cara yang agak ceroboh dalam warna campuran. Salah satu indikasi terbaik adalah ketika seorang amatir memiliki chip besar di belakang chip kecilnya. Semua pemain profesional tahu bahwa ini tidak benar, tetapi sebagian besar amatir tidak mengetahui atau melupakan aturan ini.

  • Usia

Pertanda baik lainnya apakah Anda bermain “jagoan anak” online adalah usia. Jika Anda bermain dalam permainan uang dengan taruhan tinggi atau turnamen dengan buy-in yang relatif besar, Anda dapat bertaruh bahwa anak yang duduk di seberang meja tidak mendapatkan buy-in-nya bekerja di Starbucks. Jika Anda berada di meja mahal dan lawan Anda terlihat tidak lebih dari 20 atau 21, itu adalah pertanda bahwa ia seorang profesional.

  • Kegembiraan

Amatir cenderung bersemangat ketika situasi yang berbeda terjadi di atas meja. Apakah tiga raja jatuh di atas kegagalan atau seseorang membuat paha depan, amatir khas Anda mungkin akan bersemangat dan mulai mengoceh, karena ini semua baru baginya. Profesional di sisi lain, akan menunjukkan ketidaktertarikan yang ekstrem terhadap acara tersebut, mungkin mengangguk dan tersenyum pada komentar amatir.

  • Melihat Kartu Lubang Anda

Salah satu tanda paling penting Anda bermain pemain poker profesional, adalah di mana mata mereka berada setelah dua kartu pertama dibagikan. Ketika membagikan dua kartu hole di Texas Hold’em, seorang pemain amatir biasanya akan bersemangat melihat kartu-kartunya, yang akan memberi tahu lawan-lawannya. Pemain reguler tidak akan melihat kartunya segera, tetapi tunggu dan ikuti tindakan yang akan datang kepadanya sebelum dia melihatnya. Pemain profesional akan menatap Anda saat Anda melihat kartu hole Anda. Jadi lain kali Anda akan melihat kartu apa yang Anda miliki, berhentilah sejenak dan lihat siapa yang mengamati Anda. Itu adalah pro.

  • V.P.I.P

Jika Anda pecandu situs poker online terbaru, Anda mungkin pernah mendengar istilah VPIP. Jika tidak, mari kita jelaskan. VPIP adalah singkatan dari sukarela dimasukkan ke dalam pot, dan merupakan salah satu tanda paling akurat bahwa Anda bermain profesional. Seorang pemain profesional akan memiliki VPIP sekitar 18% -20%, yang berarti ia terlibat dengan pot masing-masing dalam 5 tangan. Amatir biasanya akan memiliki VPIP yang jauh lebih tinggi, karena mereka merasa senang ketika mereka melihat lebih banyak jepit dengan kemungkinan memenangkan lebih banyak uang.

  • Emosi

Kita semua tahu bahwa poker adalah permainan pikiran. Oleh karena itu, keunggulan terkuat yang dimiliki para profesional atas para pemain pemula adalah kemampuan untuk mengendalikan emosi mereka. Anda tidak akan pernah melihat pro kesal setelah melakukan beat yang buruk atau payah. Anda juga tidak akan pernah melihat seorang profesional merasa senang setelah memberikan manik-manik yang buruk atau memenangkan pot besar. Namun, banyak pro akan mencoba membodohi Anda dengan berpikir bahwa mereka adalah amatir dengan memalsukan emosi dan ledakan. Ini akan memberi kesan bahwa mereka “mengepul”. Bahkan, tidak, itu semua adalah tindakan untuk membuat Anda melunasinya.

Comment here